Buka Bersama + Backlink Award

Bismillahirrahmanirrahim.....

Puasanya masih pada lancar kan?? Klo buka puasa ma sapa aja niih?? Keluarga?? Teman?? musuh pacar atau cuma sendiri?? Klo diriku sih hampir tiap hari ma Keluarga, secara kapan lagi bookk ngumpul tuk buka bersama klo bukan di bulan penuh berkah ini, Amin...

Tapi eh tapiii Minggu (22 Augst) kemarin daku berbuka puasa bersama teman-teman kampus, EngDept crew. Ada teman angkatan, senior dan junior wlo cuma dikit yang penting sih ngumpul *utamanya dengan teman-teman seperjuangan* :D

Naaahh ini dia sebagian skrinsyutnya, wlopun menu buka puasanya cuma es buah, es teler, es pisang ijo ma kacang kulit + siomay.... tapi kebersamaannya itu loohh, secara rasanya dah berapa abad gak ketemu *lebay*

.....makan gak makan yang penting ngumpul .....

:: dan yang penting narsis is no.1 :p, 3 dibawah inilah promotornya :D::

******************
Sesuai dengan judul saya juga mau pajang backlink award, ini kiriman dari Riesta yang tinggal dikit lagi melepas masa lajangya :D *thanks awardnya y Riest* ;)

Oke, berhubung dah mepet waktunya berbuka puasa *ceritanya ini sambil ngabuburit* So I'll make it quick yaa... :)



Award ini harus diberikan kepada 5 blogger lain, dan mereka adalah:
Mbak Ria Adria, Diana Afifah,Mbak Reni, Chici,dan untuk teman seperjuanganku, Ririn yang doyan itik dan warna ijo :D

Naaahh kelima orang tadi kudu wajib harus memasang link penerima ini sebelumnya, dan orang itu adalah.....

Nah,,, para penerima award ini diharapkan memasang link para sesepuh pemilik award ini sebelumnya.. Ini dia para sesepuhnya:
  1. Luthfi
  2. Rika
  3. Chusnul Khairuddin
  4. Riesta
  5. Diah

Siiippp, udah beres semuanya...... keknya udah nyaris buka puasa niihh, saatnya off dan siap-siap berbuka...

Happy Fasting all.... jangan lupa Tarwih juga yaaaaa :)



Next Post Previous Post
22 Comments
  • Unknown
    Unknown 6:45 PM

    Wah,,,,selamat berbuka puasa ya....
    Makasih awardnya uda dipajang...

  • catatan kecilku
    catatan kecilku 9:09 AM

    Wah.. acara buka bersamanya seru juga tuh...

  • the others...
    the others... 9:09 AM

    Alhamdulillah, aku dapat award juga. Makasih banyak ya...

  • reni
    reni 11:37 AM

    Balik lagi... awardnya udah aku pajang nih. :)

  • Corat - Coret [Ria Nugroho]
    Corat - Coret [Ria Nugroho] 12:04 PM

    aku udah liat fotonya di fesbuk hehehe :D

    wah awardnya makasih ya diahhh
    tp mungkin baru minggu depan ya aku publishnya
    hehehe mulai besok kayaknya aku gak bs blogging atau blogwalking dulu

  • Ferdinand
    Ferdinand 2:40 PM

    asiknya yg abiz buka bersama huhuh..... aku juga tuh minggu kmaren... tapi aku malah gak inget sama makanan bukanya deh klo buka bersama ... malah jadi bercanda2 karna lama gak ketemu hha......

    Semangat n Have a nice day :)

  • rosanakmami
    rosanakmami 10:23 AM

    aku buka puasa sendirian :(
    tapi tiap wiken pulang sih, hehe
    cuma ya jadinya pas wiken juga dipake buat buka bareng sama temen2, udah dua wiken full buka bareng
    [jadi kapan buka di rumahnyaaaaa >.<]

    eniwei, selamat untuk awardnya :D
    oh ya, tagnya udah aku kerjain tadi, hehe..

    selamat hari jumat, diah
    semoga hari ini menyenangkan :D

    HAPPY WEEKEND!

  • indotop
    indotop 3:27 AM

    sepertinya buka puasa yang seru.. Tetap semangat ras Indonesia..

  • TRIMATRA
    TRIMATRA 5:57 AM

    met menjalankan ibadah puasa, dan makasih awardnya yaa...

  • Ferdinand
    Ferdinand 12:57 PM

    Aku kembali .........

    muph telat...... Met akhir pekan Diah........ happy fasting deh pokoknya..... aku jadi haus nie mampir ke BLog yg Full makanan haha....

  • Nia
    Nia 6:56 AM

    Diah memang blogger sejatih :)

  • Chici
    Chici 11:41 AM

    Huaaa aku seringan buka berdua doank ama mimi kembaranku, huks...
    Horeee dpt award lg..
    makasih awardnya ya sista, tapi belum bisa dipajang skrg, ntar deh kalo lg OL di PC baru aku pajang *Maklum msh anak warnet, hehe...

  • Diah Alsa
    Diah Alsa 3:13 PM

    @Riesta: sama-sama Riest :)

    @Mbak Reni: heheh iyah mbak, lumayan, bisa kumpul2 lagi :D
    makasih jg dah pajang awardnya ;)

    @Ria: hehehh, foto2 d FB lebih banyak :D

    @Ferdinand: iyaah emang seru klo bukber tu juga foto2nya saat nyaris dah mw bubar bahkan udh ada yg pada pulang :D

    @Rosa: ayooo weekend ini Rosa buka bersama keluarga kan???
    makasih yaa Ros dah nyempetin kerja Tag nya ;)

    @Trimatra: huhuh kemarin mw post kolaborasi tp gk sempet :(

    @Mummy: hehehheh, ayooo Mum kita ngeblog lagiiii ;)

    @Chici: siiippp, beres Chi, yg penting tetep ngeblog ;)

  • Meutia Halida Khairani
    Meutia Halida Khairani 5:36 AM

    hmm, saya juga banyak bgt nih acara bubar sama teman2..

    salam kenal :)

  • dv
    dv 12:23 PM

    waduu..ketinggalan lagih saia..maap diah :(

    kmrn jg abis bukber sama temen SMP, seruu >.<

    selamat awardnya yaaa ^^

  • atanotonogoro
    atanotonogoro 8:11 PM

    aku juga nih sering banget dapet undangan bubar huhuhuuu >,< sampe tipis dompet.

  • Ferdinand
    Ferdinand 2:28 PM

    Siank Diah.... hho.... gy libur apa istirahat nie bisa sampe ke blogku haa... Semangat yo........have a nice day n met puasa pastinya....

  • Anonymous
    Anonymous 2:05 PM

    Apapun buka puasanya, dengan siapapun buka puasanya, dan dimanapun buka puasanya, semoga puasanya diterima Allah swt, amin.
    Saya suka sekali dengan award ini, lengkap dengan tiga icon ( blogspot, wordpress dan multiply ), sebuah award yang lengkap dan 'aku banget'

  • Ferdinand
    Ferdinand 3:13 PM

    Siank Diah.. hho.. iya klo di GC emank gtu.. pokoknya dari abiz aku Convert ke HTML 5 jadi agak ngaco.... ntar deh aku cari Js GCnya dlu.. soalnya mau diterusin blum sempet jadi ya dibiarin dlu hha.....waktu itu malah cuma Ng'blank item doank hhe... maf yach hho....

    semangat n happy blogging..

  • Diah Alsa
    Diah Alsa 2:29 PM

    @Harto: yuupp, buka puasa bareng emang indah, heheh.. makasih, makasih jg dah mampir salam knal :)

    @Mutia: sama dunk ya, salam knal balik, makasih dah mampir :)

    @Ata: hehehheh, curcol ya Ta :D

    @Abi Sabila: iyah bener, Amin.. yup, saya jg seneng dapet award ini coz sebenernya punya 3blog berbeda dgn icon itu :D

    @Ferdinand: heheh iyah, coz klo pake lepi kantor PW nya browsing pake GC tapi klo d tempat sendiri pake mozilla, hehehh yasudd karena udh ktahuan penyebabnya skrg makanya klo BW skrg pake mozilla koq :)

  • Joojo
    Joojo 9:53 PM

    rame uy....:D

  • Rey - reyneraea.com
    Rey - reyneraea.com 1:24 AM

    Bentar deh, kenapa tulisan ini, nggak sama dengan tulisan jadul yang banyak angkanya itu yak?

    Kabooorrrrr :D

Add Comment
comment url