Long Time No Blog!

Bismillahirrahmanirrahim.....

Apa kabar, Temans? Kangeeeennn pake bangeeet binti bingiiitz deh ini. Berbulan-bulan gak ngeblog itu rasanya sesuatuuuhh sekaliiiii. Dibilang sibuk, gak juga tuh. Saya sekarang malah sebenarnya lagi punya banyak waktu untuk sekedar me-time (for blogging) tapi apa daya sejak pindahan di awal Maret lalu saya jadi semacam mati gaya karena limitnya koneksi internet di rumah. Boro-boro mau update postingan blog, buat sekedar update status/posting di sosmed aja itu butuh kesabaran tingkat tinggi.

Anyway, kabar saya baik-baik saja *macam ada aja yang nanyain kabarnya gitu* :P. Alhamdulillah kehidupan baru rumah tangga sebagai Nyonya pun lancar. Lebaran kemarin ikut suami ke kampung halamannya.

Hmm, berhubung blog ini sekalian sebagai arsip kehidupan saya maka dengan ini saya menyatakan bahwa *jreeng jreeengg* Alhamdulillah November ini jatah umur saya berkurang 1 lagi, sekarang udah memasuki angka 27. Alhamdulillah Allah itu begitu sayang ma saya, tahun ini banyak banget berkah yang diberikanNya ke saya. Setelah menikah di bulan Januari kemarin saat ini saya sedang menunggu buah cinta saya dan Suami, sekarang usia Debay dalam perut saya masuk minggu ke-38 :)

Banyak banget pengalaman seru selama hamil pertama ini. Dari yang excited pertama kali lihat test pack yang bergaris dua di akhir Maret, pertama kali lihat lewat USG bahwa denyut jantung Debay udah mulai berdetak, sampe harap-harap pengen ngalamin ngidam bisa minta ini itu *mumpung Suami bakalan mengusahakan maximal untuk memenuhi keinginan Nyonyanya ini* :P tapi sayangnya gak ada tuh yang ngidam seperti itu. Alhamdulillah gak pake morning sickness juga, gak munti-munti juga. Ohhya cuma satu, gak bisa cium bau ikan mentah. Untungnya Suami pengertian, mau ke pasar beli ikan, pulangnya bersihin tu ikan baru deh saya yang masak. Makasiiih yaaah, Suamiku sayang :* ♡♥

Pokoknya selama saya menghilang dari blogsphare ini saya sebenarnya begitu rinduuu untuk bisa share segalanya di blog tercinta ini, tapi apalah daya koneksi tak mendukung saya untuk eksis. Pengennya ngeblog itu gak hanya saya yang sekedar curhat disini tapi juga bisa berinteraksi dengan teman-teman blogger juga, bisa blogwalking seperti biasa. Bisa bebas update blog dan share foto sesuai apa yang saya posting. Aarrghhh sudahlah, yang penting saya baik-baik saja. Semoga nanti bisa kembali eksis seperti dulu lagi. ;)

Ohhya akhir kata, mohon doa dari teman semua yaaahh untuk saya dan Debay biar selamat menjalani proses lahiran nanti. Normal, dilancarkan dan dimudahkan segalanya, Aamiin. Daaannn inilah saya, dengan penampilan ndut nan cekciiihh di minggu ke-38 ini :D

Next Post Previous Post
12 Comments
  • Asep Haryono
    Asep Haryono 10:37 PM

    Subahannallah Mak. Keren bangeds. Soal nda atau jarang NGEBLOG tidak usahlah menjadi pikiran Santai saja. Saya yakin komunitas EMAK Blogger pasti pada paham di saat kondisi mak sekarang yang sudah deketan mau lahiran

    Kami sekeluarga di Pontianak, Kalimantan Barat turut mendoakan semoga proses lahiran Mak dimudahkan oleh Allah SWT. Amin amin amin ya Robbal Alaminnnn

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:42 AM

      makasiih ya Pak doanya, Alhamdulillah selamat :)

  • merry go round
    merry go round 10:59 PM

    Iiiihhh Diaaahhh kamu ndud cekaliiii *unyel unyel perutnya*
    Happy birthday yaaa kamuuuu, ternyata kita cuma beda setaun doangan ;))
    Semoga proses persalinannya juga lancar yaaa...
    Kangen Diah, aku juga baru mulai aktif nge-blog lagi.

    Ganbatte neee....

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:42 AM

      hhehheh iyah Cha, kta emang beda setahun tapi angkatan sekolahnya sama, 2004 :D
      makasiih doanya ya Cha :*

  • Unknown
    Unknown 11:37 AM

    semoga di mudahkan kelahirannya amin :)

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:43 AM

      Alhamdulillah, makasih doanya :)

  • Riri Maysyuri
    Riri Maysyuri 4:39 PM

    Amiin

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:43 AM

      Alhamdulillah, makasih doanya :)

  • Unknown
    Unknown 4:52 PM

    amin, semoga lancar dan sehat semua

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:43 AM

      Alhamdulillah, makasih doanya :)

  • El van
    El van 8:26 AM

    wow diaaahh tau2 sdh nikah dan lg hamil? alhamdulillah, barakallah ya sayyyy... moga proses melahirkannya lancar, sehat2 smuanya... aamiin. Miss youuuuu *pelukerat*

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:44 AM

      Mbak Elvaaaaaaaaaaaaaan, kangeeeennnn jugaaaa.
      Alhamdulillah Mbak, makasih doanya :)
      pengen ketemuan lagiiii, kangen chit chat deh * :*

Add Comment
comment url