Welcome March

Bismillahirrahmanirrahim.....

Welcome March! Diawali dengan weekend, semoga kita semua masih tetap ceria menjadi hari-hari ini *uhuuuk, ini apa seeeeh? 

Hmm, menulis postingan ini dengan perasaan setengah-setengah. Loh, tanya kenapa? Iyah, antara setengah senang telah menyelesaikan tugas selama 2 tahun 5 bulan dengan project, setengahnya lagi sedih karena berpisah dengan teman-teman setim yang pada baik bingiiit kakaaa. Yang membuat saya tak bisa berkata-kata saat mengetikkan email terakhir ke mereka dan sempat menitikkan air mata pula, ihiiikzzz #cengeng. Aaah, bukankah setiap pertemuan pasti akan ada pula perpisahan? Semoga project ini sukses hingga benar-benar closing, Aamiin. Don't miss me ya temans but I will miss you, mihihihihh. 

Oups, sudaaah sudaah sudaaahh sedihnya mari kita berfikir akan bagaimana saya setelah ini? Well, kemungkinannya sih sambil menikmati liburan tak berbatas ini dulu sampai ketemu pekerjaan yang baru. Semoga secepatnya sih yah, karena jujur saja saya bukan jenis orang yang bisa berlama-lama berdiam diri di rumah. Alhamdulillahnya lagi sih didukung oleh suami yang masih tetap pengen lihat istrinya ini bekerja lagi, bahkan malah dia yang pusing takut saya boring atau kawan-kawannya lah klo saya kelamaan nganggur, secara dia juga tahu banget saya ini aktif, heheheh tengkyu so much my dear hubby ^kissmuaaahhsayaang:*

Ooohh iyah, udah Maret yah? Saya dan Solmet skripsi saya - Ibu Banker yang soon berubah jadi Mam Teacher pemilik irtabal2 berencana membuat project kolaborasi dalam waktu dekat ini loooh, Temans. Naaahh apakah itu? Tungguin dengan sabar aja yaah, kami akan rapat untuk fixkan rencana itu dulu nih *sokmisterius :p

Well, sebelum postingan ini jadi ngaco sebaiknya disudahi dulu. Mau lanjut tidur dulu oups gak deng menyicil BW ke rumah maya temans blog sekalian, semoga saya bisa segera aktif kembali utamanya jadi giveaway hunter #oups maksudnya biar akan selalu ada pancingan tuk tetap konsisten ngeblog, hehehehehh alesaaaannn. 

Happy weekend, dear friends. Enjoy your day!


Cheers ♥
Diah
Next Post Previous Post
10 Comments
  • Unknown
    Unknown 8:00 PM

    Semoga cpat dapat kesibukan baru ya ;D
    Oh ya in awal bulan maret pas weekend, semoga bulan in menyenangkan :D

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 10:40 PM

    udah nemu belum idenya? :)

  • Anonymous
    Anonymous 10:02 AM

    Good Luck !
    Salam kenal ya :)

  • Ria Nugroho
    Ria Nugroho 6:00 PM

    klo udah biasa kerja mang gak enak ya say diem dirumah
    semangat teruss ya

  • Adi Pradana
    Adi Pradana 11:51 AM

    Happy april.... :)

  • dunia kecil indi
    dunia kecil indi 1:53 AM

    Selamat menikmati liburan untuk menuju yang lebih baik, ya :)

  • Unknown
    Unknown 4:03 PM

    datang berkunjung sambil ngabuburit, selamat menunaikan ibadah puasa ya

  • Riri Maysyuri
    Riri Maysyuri 4:55 PM

    berkunjung sambil menyimak, o iya minal aidin walfaidin jg ya

  • Anonymous
    Anonymous 3:34 PM

    ya mbak kalau sudah tebiasa kerja mana betah diem di rumah tanpa ada aktivitas

  • Unknown
    Unknown 4:48 PM

    sepertinya yang punya blog sudah sibuk sekali nih, salam kenal aja ya

Add Comment
comment url