Tuesday, February 07, 2012

Ingin ke Mana ya?

Bismillahirrahmanirrahim,

Fiyuuuhh sudah seminggu lebih tidak posting, BW pun jarang! Haduuhh maafkan temans *sambil lap-lap debu yang blepotan di blog ini*. Bukan maksud hati menghilang tapi ada-ada aja deh halangannya klo pas mau ngeblog, ya jadinya terbengkalai gini deh. Yasud daripada nih blog makin angker karena gak ada postingan baru *hadeeeh emang penting gitu Di?* yukkss kita berandai-andai aja dulu nyookk sambil ikutan giveaway dari Neng Una, yuuukks mariii.

Photobucket

Sebenarnya klo ditanya ingin ke mana? Sepertinya satu tempat itu tidak cukup! Karena rasanya semua tempat di belahan bumi ini ingin banget dikunjungi satu persatu. Yasuud daripada intronya makin panjang dan gak jelas intip aja salah satu dua eehh tiga tempat berikut yuks.

Mahameru - Semeru, Indonesia. Picture from there

Sejak selesai baca novel 5cm karya Donny Dhirgantoro tahun 2010 yang lalu jadi mupeng berat deh ingin mencoba menjejakkan kaki di tempat ini. Walau sebenarnya saya sendiri tidak yakin bisa mendaki gunung setinggi ini. Tapi berkat cerita yang tertuang di novel ini saya ingin merasakan mendaki puncak gunung tertinggi di Jawa Timur ini.


Mendaki puncak gunung Semeru bersama teman-teman seperjuangan - big gank waktu kuliah seperti asyik nih. Sejak selesai baca novel itu kami semua sangat terinspirasi, bahkan sampai sekarang klo ada liputan tentang Mahameru, Semeru ini saya langsung SMS keRirin tentang ini dan pasti Ririn langsung membalas bahkan menelpon sambil jejeritan lihat liputan itu. Pokoknya pengen banget tracking melewati Ranu Pani, Ranu Kumbolo, melihat Tanjakan Cinta, Arcopodo hingga ke Mahameru itu. Aiihh kapan ya bisa ke sana? *ngayal.mode.on* :D


Jepang, source pic from here
Sejak selesai kerja di lembaga research Jepang tahun lalu, jadi pengen suatu hari mengunjungi Jepang. Pengen lihat negara yang katanya rapi dan terartur ini, pengen lihat bunga sakura, dan juga pengen bisa ketemu para boss-boss saya lagi, heheheh.

Nah, udah dua kan ya? Masih ada banyak loohhh Na, tapi ini aja deh yang sangat-sangat diinginkan. Apa itu?

Mekkah, Saudi Arabia. Souce pic from here
Pengen banget ke sini, pengen banget berkunjung ke Rumah Allah ini. Pengen ziarah ke makam para Nabi, dan juga Rasulullah. Pengen bisa bersujud dan bersimpuh di depan Ka'bah, memohon ampun atas segala dosa dan kesalahan yang telah diperbuat selama hidup ini. Huaaaa pengen banget. Ya Allah, panggil hamba ke RumahMu sebelum Engkau memanggil hamba untuk kembali ke sisiMu, Amin :)


Eitts, pengennya klo ke sana itu bersama pasangan halal dan juga ama keluarga, oohh pasti bakalan jadi perjalanan yang sangat indah dan spesial sepanjang hidup *ngayal lagi* xiixix


Yo wiiiiss, semoga suatu hari nanti tercapai salah satu dari tempat tujuan ini :D


Happy Blogging

24 comments:

  1. wwhhhhhhhhhhhhha.
    semeru n fuji..

    kayaknya asik..


    ikut GA nya UNA' ndak ea..
    males ah.
    :p

    ReplyDelete
  2. Saleum,
    Aamiin, saya ikut mendoakan mbak.....

    ReplyDelete
  3. Semoga sukses di GA ini, ya....
    Dan semoga kamu bisa segera ke-tiga tempat itu.
    Semeru, Jepang, dan Mekah. Saya pengen ke sana juga. Khusus yang semeru, dilarang keras suami karena pernah salah ucap. Padahal persiapan sudah ada. :(

    ReplyDelete
  4. waaaaaaaah saya udah tuh Semeru.. :D

    ReplyDelete
  5. semoga bisa terkabul ya diah keinginan kamu ke semeru sama mekkah Aamiin :D
    klo udah kesana jangan lupa oleh2 ceritanya hihihi

    ReplyDelete
  6. ke tiga-tiganya, saya juga belum :'(
    Tapi yang nomor tiga memang impian tiada batas ^^

    ReplyDelete
  7. Di... aku juga ingin ke Jepang.... (duh kok jadi ikut-2an yaak?)... tapi lebih ingin lagi ke tujuanmu yang ketiga itu...
    Bener banget, jika bisa pergi dengan pasangan/keluarga, pasti happy bener yaaa...

    semoga semua keinginan itu tercapai ya Di.. dan sukses di kontesnya neng Una.... :)

    ReplyDelete
  8. Komentar saya kok ilang ya?
    Diulang lagi dech...
    -----------------------------
    Selamat, Mbak Diah jadi salah satu peserta kontes puisi rasa HTML yg beruntung.
    mari cek di TKP.
    Trims....

    ReplyDelete
  9. kalo saya..
    ke mahameru, pernah tahun lalu.. ke jepang?.. semoga dalam waktu dekat..

    pergi naik haji.. semoga dimudahkan.

    hahahaa.. pengen semuanya jugaa...

    Giliran ikutan giveawaay aja ni blog diupdate :P
    hehehe #pissss

    ReplyDelete
  10. Amiiinn... semoga keinginannya tercapai ya. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  11. aku juga pingin semua :) ajak2 ya kalau kesana

    ReplyDelete
  12. Ameeeeenn, hihi kudoakan ^^
    Cepat ke sana ya mbakkk~

    Segera kucatat~

    ReplyDelete
  13. amiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiin
    semoga terkabul semuanyaaaa

    ReplyDelete
  14. Ke Jepang sama Mahameru enak noh ..
    kalo mau kesana ajak-ajak yee
    hhaha

    ReplyDelete
  15. amiiiin.. semoga Diah bisa ke mahameru, jepang dan naik haji yah.. jangan lupa oleh2 buat aku hihihii

    ReplyDelete
  16. Ah ya, aku juga suka baca novel 5cm, tapi gak kepikiran pengen ke Mahameru hehehe
    Tapi kalau ke Jepang aku mau banget... kalau bisa kesana ajak2 aku ya?

    Good luck utk kontesnya ya.. :)

    ReplyDelete
  17. Jepang eamang punya daya tarik ya dek ;)

    Yuk kita janjian ke Jepangnya ...

    Aamiin semoga suatu masa suatu ketika terkabul semua ya :)

    ReplyDelete
  18. aku gak pernah tertarik buat naik gunung, krn sepanjang perjalanan pasti gak ada tempat yg nyaman buat pipis dan wudhu, hehehe... *manja*

    ReplyDelete
  19. diah, kalau aku ingin pergi ke tempat yang fotonya paling bawah, banget ...

    ReplyDelete
  20. samaaa di, saya juga pingin :D
    eh smoga menang

    ReplyDelete
  21. diantara ketiga piihan kunjungan di atas yg sama dgn saya cuma satu mbak,, yaitu pilihan yg ketiga,, mekkah

    ReplyDelete
  22. Jepaaaang... aku juga pengeeeeeen T_T

    ReplyDelete
  23. yang penting siapin budget aja utama'a & paling utama supaya semua keinganan kamu terlaksana dengan lancar

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails