Sunday, February 12, 2012

12 dari Dhenok

Bismillahirramanirrahim.....

Haiaaahh, besok udah Senin aja yak? Gak kerasa deh. Ini sebenarnya udah ngantuk tapi mata masih aja belum bisa terpejam. Yasud, setelah diingat-ingat kayaknya saya masih ada 2 tag a.k.a PR yang belum saya kerjakan deh. Pertama dari Una yang minta bongkar-bongkar 5 benda rahasia halah, Naaaa, Unaaaa namanya juga rahasia masa minta dibongkar sih? Tapi kayaknya saya gak punya benda rahasia deh Na, hmmm ada gak yaa? *mikir lagii* hmm lupa ada apa gak, tapi nanti deh klo udah nemu 5 benda yang bisa dishare itu saya kerjakan tag nya ya Na, heheh.

Oh ya selanjutnya ada PR dari Dhenok yang minta menjawab 12 pertanyaan darinya. Oke oke, kayaknya pertanyaan dari Dhenok simple jadi mari kerjakan PR yang ini dulu aagh, pas banget juga di tanggal 12 tahun 2012 *maksa banget deh* xixiix

Nah ini dia 12 pertanyaan dari Dhenok:
  1. Sebutkan satu kata ketika kamu mendengar nama Dhenok Habibie! =>Blogger
  2. Sebutkan satu kata ketika kamu mendengar nama gamazoe! => Dhenok
  3. Kapan pertama kali kamu berkunjung ke blog ini? => Lupa tepatnya kapan, yang jelas tahun 2011
  4. Pilih satu postingan terbaik yang pernah kamu baca di blog ini! => Semua bagus siih, saya suka yang ini, kayaknya dari hati banget deh *winkwink* 
  5. Pilih satu postingan tergaring yang pernah kamu baca di blog ini! => Hmmm... mungkin yang ini, hehheh
  6. Sebutkan satu blogger yang kamu suka saat ini! Alasan! => Rossa. Tulisannya keren banget, klo nulis tuh runtut dan enak banget dibacanya. Ayo Cha, update terus dunk blognya ;)
  7. Sebutkan satu hal yang kurang dari blog ini! => Kayaknya isinya kebanyakan tentang ngontes, lalu kapan Dhenok yang adain kontes? Xixixix #ngarep
  8. Dari nilai 1 sampai 9, berapa nilai kamu untuk menilai blog ini? =>
  9. Sudah berapa lama kamu ngeblog? => Klo di blog ini baru 6 tahun.
  10. Pernah ikut kontes? Kalau sudah, berapa kali? => Klo gak salah 24 kali *yang di label giveaway itu gak semuanya kehitung, ada yang giveawaynya cuma jawab langsung dari blog si pemberi GA.
  11. Pernah menang kontes? Kalau sudah, berapa kali? => Klo gak salah baru 5 kali deh. Tapi tetap Alhamdulillah ^___^
  12. Buatlah minimal satu kalimat yang ingin kamu bilang untuk saya dan gamazoe! => Dhe, terus nulis ya. Terus ngeblog juga ngontes, heheh. Semangat ya^^
Yaaaay, tugas dari Dhenok udah selesai. Kayaknya masih sempat BW bentar sampe mata benar-benar ngantuk nih. 

Selamat menjelang Senin lagi temans, tetap semangaaatt yaaaa^^


19 comments:

  1. menang kontes 5 sudah banyak tuh diah :)

    ReplyDelete
  2. Mbak Diah kapan ngadain GA? :D

    ReplyDelete
  3. Iya kayaknya hampir semua konten di blognya Dhenok diikutkan kontes hehe.

    ReplyDelete
  4. menang kontes baru 5 kali???

    HAAAAAAAAAAA??

    kalo 5 itu sih bukan baru, tapi HOBI menang !!!!

    ReplyDelete
  5. aduhh baru ngeblog 6 tahun, masih baru ya,,
    trus aku ini apa namanya klo 6 tahun itu baru..
    hhha..

    happy monday kak diah.. :p

    ReplyDelete
  6. saya udah jarang dapat tugas2 begini. hehehe. ada award dr saya. diambil n dipajang yah :D

    ReplyDelete
  7. wah 24 kali ikut kontes...hobi amat ya. hehhee

    ReplyDelete
  8. gw belom pernah ke blog nya sih, tp kog kayaknya isi nya sama kayak blog ini ya? ngontes terus hahahaaa.... tetap semangatlah ikut kontes nya :D

    ReplyDelete
  9. selamat ya, PR nya dah kelar dikerjain..
    kalo aku sih, msh punya byk Peer, hiks, ada yg mau bantuin aku gak ya..

    ReplyDelete
  10. 6 tahun wah..lebih lama dirimu lho

    ReplyDelete
  11. artinya hampir setahun sekali dong diah mnnag kontes :D

    ReplyDelete
  12. What?? 6 tahun?
    Rasanya 3 tahun saja udah lama banget :D

    ReplyDelete
  13. Hei, Diah, makasih udah mampir blogku, hehehe :D

    Udah lama nggak ikutan pr pr beginian :p

    ReplyDelete
  14. blognya simple tapi menyenangkan... btw kalau lagi BW... di sempetin mampir ke blog ku yaaaa

    ReplyDelete
  15. apa kabar diah??? lama tak berkunjung kesini. ternyata masih rajin nge blog ya!! Yaampun dari jaman dulu masih aja ada peer2an di blogger yaaa... hehehe...

    ReplyDelete
  16. hoy hoy diahhh :D
    mau nyapa aja deeee :p

    ReplyDelete
  17. @Mbak Lidya: hhehehh Alhamdulillah Mbak :)

    @Herry: :D

    @Una: kapan ya Na? Tunggu aja ya, suatu saat, insyaAllah ;)

    @Mbak Tarry: iyaah Mbak, sepertinya gitu, heheh

    @Mbak Elsa: iyah Mbak, tapi lebih banyakan Mbak lohh yg menang, berarti Mbak tuh jago dan hobbi menang, xixiix

    @Tito: begitulah To,
    haduuh tumben nih panggil kak :p, happy Friday ya Tito *baru balas sekarang soalnya* :D

    @Meutia: iyaah Meut, makasih ya, nanti next post tak pajang ;)

    @Mbak Fanny: iyah Mbak, baruu :D

    @Rio: gak koq, saya baru ngontes 2010 kemarin, xiixix. ada banyak juga sih hadiah dari teman2 diluar ikutan kontes :D

    @Mbak Kaakin: tapi postingan saya masih seiprit *maluuu :">

    @Mbak Fenty: makasih juga Mbak udah mampir lagi kesini :D

    @Embung: makasih yaa :)

    @Mbak Icha: Mbak Ichaaaaaaaaaa, haiii mampir sini lagi akhirnya, heheh. iyah Mbak PR Blog masih tetap eksis :D

    @Devi: hoy hoy juga Deviiii *kangeenn :D

    ReplyDelete
  18. WaH kalau 6 tahun baru ngeblog, apa lagi seperti saya yang baru kemarin.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails