Friday, January 27, 2012

Rapuh

RAPUH

aku yang rapuh dan selalu terbawa kenangan
tak bisa menerima kenyataan ini
sendiri dengan perasaan tak tentu
masih teringat sebuah bayangan itu
sekilas bayangan dari masa lalu
yang membuatku ingin slalu kembali
terbang ke masa lalu
masa indah putih - biru
Aku rapuh, sendiri
tanpamu

[Kendari © 2008]

"Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan dengan HTML"


******

Yaaay, dalam rangka ikut-ikutan tantangan dari Pak Mars akhirnya postingan yang sudah lama mangkal di draft bisa kepublish juga, xixixix. Semoga bisa dapat josang langsung darinya  (dance)




26 comments:

  1. Cieeee, citcuittt...
    Itu typo tuh ungkupan... :D

    ReplyDelete
  2. cip cip/ cemoga menang ya. hehee

    ReplyDelete
  3. weyyy.... cool. semoga menang ya dek... :-)

    ReplyDelete
  4. mantaffff.. kalo ada orang yang dimaksud dalam puisi diatas, bisa klepek-klepek nih baca tulisan diah.. :D

    ReplyDelete
  5. Puisi diterima, Stempel tanda keikutsertaan berupa JoSang (Joget Pisang) juga sudah dipasang.
    Tinggal nunggu saat keberuntungan.
    Terima kasih atas partisipasinya dan Salam Saya buat orang tersayang
    Tips dikit:
    Supaya backgroundnya nggak keliatan kecil ditengah, maka postingan ini bisa ditambah backround warna putih....
    Pasangnya diawal sekali, lalu dipaling akhir ditutup pakai /div itu...

    ReplyDelete
  6. sukses ya kontesnya...

    duh susah banget nih mau komeng :D

    muter2 aja dari tadi

    ReplyDelete
  7. ciyee...mengenang masa2 putih biru niyee.... :)

    ReplyDelete
  8. kerenn diah pinter bikin puisi :D

    ReplyDelete
  9. gud luck ya mbak kontesnya..

    putih biru???/ wah same with me mbak.... ada sejuta rasa di putih biru ku :)

    ReplyDelete
  10. kenangan masa lalu terkadang memang hadir menggoda memanggil untuk menoleh kembali...selamat berlomba ya..salam sukses selalu :-)

    ReplyDelete
  11. kontesnya harus diakhiri dgn joged pisang yah?

    :walah:

    ReplyDelete
  12. wah jangan rapuh dong? :D

    ReplyDelete
  13. Gudlak ya...

    Kenangan putih biru memang indah ya...

    ReplyDelete
  14. rapuh hari ini tapi besok kokoh lagi kan,hehehe
    semoga menang kontes'a ya mba

    ReplyDelete
  15. ayo bangkit jangan rapuh :)

    ReplyDelete
  16. oh iya aku mau kasih tahu skarang blogku untuk postingan lebih dari 3 hari aku setting moderasi, tujuannya biar aku tahu ada komen yang masuk

    banyak loh posting lama di blogku yg dikomentari tapi aku ga tahu :(

    ReplyDelete
  17. rapuh diah?
    ditambal ya biar kuat lagiii ...
    semangaaat!

    ReplyDelete
  18. ayo semangat..met wiken. jgn rapuh terus

    ReplyDelete
  19. @Una: heheh, iyaah makasih ya Untje dah ingatin. kemarin buru2 :D

    @Mbak Fanny: makaciihh Mbak ^^

    @Mbak Alaika: heheh, makasih Mbak, ayoo ikutan juga ;)

    @Herry: heheh bisa aja :) tapi mending gk usah dibaca kali nanti dy GR, xixix

    @Pak Mars: makasih Pak. Siiip nanti tak coba utak atik lagi, makasih Pak :)

    @Hani: tengkyu yak... gak usah dipaksain jenk soal komen :)

    @Niar: hehehh gitu deh :D

    @Mbak Ria: heheh, bisa aja siMbak, makasih ya :)

    @Selvi: maksaih yaa Selvi, saya suka biru jadi selalu ingat :D

    @Hariyanto: iyaahh seperti begitulah, makasiih ya :)

    @Ario: artinya udah sah tuh :D
    postingan yg lebih dr 2mggu jg ku moderasi biar tahu sapa yg mampir baca dan komen tp udh brp minggu ini ku ganti jadi 7 hari :)

    @Asep: namanya juga puisi Sep :)

    @Mbak Yunda: iyaah Mbak, makasih :)

    @Andy: yuuppss, makasih ya :)

    @Mbak Lidya: iyaah Mbak, puisi galau aja koq :D

    @Mbak Isma: ceritanya puisi Mbak, heheh.. iyaahh semangat koq Mbak ;)

    ReplyDelete
  20. betul say, itu rahma. dia sering ngeluh tuh kalau papernya sudah menumpuk, sampai kucel dan nggak sempat tidur makan haha. apalagi aku yg bukan guru bhs inggris kan ...

    ReplyDelete
  21. wahhh ikutan kontes ya....moga menang ya....lo dah menang jadi gak rapuh lg kan.....hihihi

    ReplyDelete
  22. yang lalu biarlah berlalu neng.. hehe :P

    ReplyDelete
  23. aku rapuh sendiri, tanpamu
    cici cuiiitttt~
    hehehe, manis sekali

    ReplyDelete
  24. Ihiiiiyyy... jarang-jarang nih Diah posting yang galau-galau kaya gini ;)

    ReplyDelete
  25. Baru tau kalo Diah jago bikin puisi ;)

    ReplyDelete
  26. semoga sukses yach....

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails