Edisi Award Borongan

Bismillahirrahmanirrahim.....

Mumpung sedikit santai dan selagi masih ingat, saya mau pajang award dulu ahh sekalian ntar mau cicil BW juga. Oke pertama dapat award dari Penghuni 60 yang pada 2 Januari lalu merayakan ultah blognya yang ke-2,  sekalian dia bagi-bagi award nih ke 222 Blog dan saya masuk diurutan ke-87, yeeeyy makasiihh yaaa. Salut deh sabar bener buat list sampe 222 link gitu. Dan ini dia nih awardnya.




2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Next, ada award juga dari Neng Cantik, Shine Fikri yang katanya sih ini award berantai yang kudu dikasih ke tujuh orang yang ditunjuk untuk selanjutnya memasang award ini juga. Kenapa cuma 7 aja sih Shine? Kenapa gak sekalian 700? #plaaaakk :p 





Oh ya ini katanya diberikan kepada 7 teman blog terbaik yang selalu memberikan apresiasi - support. Waduuhh menurut saya bloggers yang mampir disini itu semuanya memberikan apresiasi dan support ke saya, jadi bingung nih. Mohon maaf ya klo ada yang tidak masuk daftar bukan berarti kalian tidak memberikan apresiasi ke saya tapi requestnya cuma 7 blog saja sih. Dan inilah mereka menurut versi saya:
  1. Mbak Ria kita selalu saling support, apalagi klo ada giveaway pasti saling dorong buat ikutan *sesama giveaway hunter siiiiy* :p
  2. Devi klo ama Devi sering berbagi macam-macam *apa cobaaa? adaaa dehhh* hehehh
  3. Mbak Reni, klo berkunjung  pasti meninggalkan komen, dan gak cuma satu aja loohh dia pasti ngasih komen atas nama blognya yang lain
  4. Mbak Elsa, hmm kenapa Mbak Elsa? Gak tahu kenapa, senang aja dengan komen-komen singkat dan berisi darinya, hehehheh
  5. Mbak Fanny - Sang Cerpenis, Mbak yang satu ini paling rajin komen dan klo dia berkunjung kemari tapi saya masih juga belum update pasti deh dia bakalan ubek-ubek postingan sebelumnya, paling tahu deh cara sentil saya :p
  6. Gaphe, kenapa? Sepertinya ditiap komen Gaphe disini pasti ada kata semangat-semangatnya. Ayoo Phe, kapan kita kopdar? Aihh mupeng bisa jalan-jalan mulu kayak kamu *looohhh? 
  7. Mas Al Kahfi, Mas yang satu ini salah satu yang paling rajin komen disini. 
Makasih buat ketujuh orang yang saya sebut diatas, terima awardnya ya. Terimakasih juga buat semua yang sering mampir sini, linknya tidak ada dipostingan ini bukan berarti kalian bukan yang terbaik loohh.

Udah segitu aja? Eitsss, ternyata masih ada award lagi ternyata dari Rini, dan award ini punya syarat membagikan 7 fakta tentang diri saya. Hmmm kayaknya udah pernah beberapa kali saya post deh tentang saya, bisa cek disini, ada disini, ada juga nih disini, sama yang postingan ini juga ada, naahh yang ini juga ada ternyata, hehehehh.






Sekarang diminta bagi ke-15 orang dan yang terpilih bakalan melakukan hal yang sama nanti seperti saya - membagikannya ke-15 orang lain dan menyebutkan 7 fakta tentang dia. Well karena gak ada syarat penentuan 15 orang ini jadi saya pilih random aja ya.
  1. Mbak Elvan 
  2. Shine Fikri
  3. Untje
  4. Kak Miss U
  5. Mbak Lidya
  6. Ucil
  7. Dhenok Habibie
  8. Mbak Meilya
  9. Princess Dija
  10. Mbak Yunda Hamasah
  11. Hani
  12. Mbak Tarry 
  13. Tito
  14. Herry
  15. Rusydi Hikmawan
OK, selamat menikmati awardnya yaaa. Jangan lupa dipajang dan dibagi ke yang lain yah. Dan makasih  juga buat yang pada ngasih award ;)


Next Post Previous Post
20 Comments
  • Shine Fikri
    Shine Fikri 5:32 PM

    asyik, aku dapet award lagi, hihi...

    terimakasih mba diaaaah :D :P

  • kazvampires
    kazvampires 5:53 PM

    Wh saya juga punya borongan lo.

    singgah lg sejak sekian lama :D

  • titoHeyzi
    titoHeyzi 7:35 PM

    mantabh seepphh,, ngeborong euuyy..

    urang geh menang award dr kang penghuni60..
    bener2 heran, ga capek yg ngelist 222 daftar blogger + link nya, hhe

  • titoHeyzi
    titoHeyzi 7:38 PM

    oh iya makasih juga aku dkasih awardnya,, hhe.
    makin eksis nih blognya diah

  • Ayu Welirang
    Ayu Welirang 7:50 PM

    wowwww award borongan euyyyy

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 10:48 PM

    sana sini kena hihihi. semangat deh ngerjainya

  • Mohamad Rivai
    Mohamad Rivai 11:02 PM

    numpang nongol.
    biar terkenal,

    minta awardnya atu donk..

  • Artineke A. Muhir
    Artineke A. Muhir 11:08 PM

    Wach dapat award ni daku, terima kasih banyak yaa... Segera kupajang ;)

  • Unknown
    Unknown 11:42 AM

    wah aku dah dpt. tapi gak papa deh. aku cantumin aja namamu juga sbg pemberi award.

  • Unknown
    Unknown 11:44 AM

    aku pajang di sini ya http://gudang-award.blogspot.com/2012/01/award-dari-shine.html

  • Uli Kerenzia
    Uli Kerenzia 1:21 PM

    Slamat ya

  • Una
    Una 3:38 PM

    Halo mbakkk, aku baru sempat mampir nihhh~ hehehe...

  • Andy
    Andy 9:07 PM

    alhamdullilah belum dapat award'a :)
    dan selamat kepada semua yang nerima award ya,semoga tambah semangat ngeblog'a

  • Gaphe
    Gaphe 9:32 PM

    kalo gitu.. semangaaaT!! #loh.

    hahhaa.. makasih yaa ini juga bentuk apresiasi loh blog saya disebut disini.

    yuuk kopdaran.. saya di makassar ini, ke kendari tinggal lompat aja kan? #plaak

  • Asop
    Asop 11:22 PM

    Dari sebanyak itu blogger, lima belas, saya gak dapet... :(

  • Alaika Abdullah
    Alaika Abdullah 12:01 AM

    wah dapat award, selamat ya mba.... makin semangat deh bloggingnya.. hehe...

  • Corat - Coret [Ria Nugroho]
    Corat - Coret [Ria Nugroho] 10:57 AM

    banyak award diah >,< hehehe
    ih ada namaku disebut jadi mau terbang hehehe iya yah kita memang pencari giveaway :D

  • Diah Alsa
    Diah Alsa 11:42 AM

    @Shine: ayooo pajang juga dunks :p

    @Asep: heheh *toooss dunk Sep* :D

    @Tito: iyaahh, salute bgt deh ama si Penghuni 60, 222 link bookkk.. :o

    @Ayu: iyaahh pada rajin ngasih awards :D

    @Mbak Lidya: yuhuuuu Mbak ;)

    @Mohamad Rivai: silahkan diambil klo mau :)

    @Mbak Yunda & Uli: makasiiihh Mbak :)

    @Una: cieee cieee yg abis liburaaan, mana oleoleeehnyaaa *tereak kencang pake TOA :p

    @Andy: next time yaa aku kasih kamu juga :)

    @Gaphe: hadoohhh kamu aja Phe yang terbang kemari, eehh lompat, kan dekat tuuuhh.. ayooo katanya Syam mau ke Kendari lohh sekalian aja bareng dy, ditungguuuu loohhh ;)

    @Asop: duuuh Sop, maafff bukannya melupakanmu tapi kemarin random memberikannya, next time ya Sop ;)

    @Mbak Alaika: heheh iyah Mbak, dapat award. Mbak juga kan?? :)

    @Choirunnangim: jangan ah, takut bener2 kebanjiran ntar :p

    @Mbak Ria: hoohoh, tooooss dulu dunk Mbak ;)

  • El van
    El van 3:20 PM

    mau jadi anak bandel ah, PR nya aku kerjain bln depan yaaa... xixixi. Thanks a lot diaaah *hug*

  • Sarah
    Sarah 4:44 PM

    awardnya ga ada yg bisa dimakan yah Mbak? :D

Add Comment
comment url