Wednesday, January 25, 2012

Anggap Saja Ajaib

Bismillahirrahmanirrahim.....

Weeew klo gak salah hari ini adalah hari terakhir submit postingan untuk acara saweran kecebong 3 warna kan yak? Dan untuk menghargai undangan Mak Cebong untuk meramaikan acaranya *halaahh, bilang aja Di kamu juga banci kontes yang mau ikutan eksis* dengan ini menyatakan saya juga mau ikutaaaaaaaaaaaannn doooooooooooooongggg #tereakkencang

Berhubung gak ada cerita lucu yang bisa bikin pembaca dan Dewan Juri bolak-balik ke jamban gara-gara sakit perut kebanyakan ketawa apalagi cerita sedih yang yang bisa  bikin pembaca dan Dewan Juri bolak-balik peres handuk akibat banjir air mata. Jadi untuk kali ini saya mau mencoba peruntungan dengan ikut memasukkan postingan ke dalam kategori foto saja, yaah untuk menyalurkan kenarsiswatian saya. Syukur-syukur deh ntar klo bisa bikin pembaca dan Dewan Juri geleng-geleng kepala sambil urut dada teruuuss saya bisa dijadikan salah satu pemenangnya #preeetngareep 

Makaaaa, here we go! Inilah beberapa foto yang [anggap saja] ajaib dari saya. Ups, ini ajaib apa aneh sih sebenernya ya? 


Toronipa, September 2007 
  Pulau Hari, Desember 2010
Pantai Kolaka, Mei 2011



Lihat deh saya ini benar-benar aneh bin ajaib tapi nyata kan ya? Di beberapa kesempatan saya belajar untuk 'terbang' tapi saya tidak bisa melakukannya dengan tepat! Bahkan disaat semua teman-teman saya berhasil melompat dan melayang bebas di udara eeh saya yang sudah mengeluarkan tenaga dan semangat 45 untuk itu masih juga belum berhasil. Yang ada malah muka saya ketutupan jilbab sehingga malah terlihat seperti aneh binti ajaib, heheheh. Padahal saya sudah berusaha meniru mereka agar bisa 'terbang' bebas dan lepas yang ada malah saya mengacaukan fotonya, xixixix. Maapkan temans :D
"Diah berpartisipasi dalam Saweran Kecebong 3 Warna yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”.


 

26 comments:

  1. Iya ya tampak seperti terbang ;) Ajaib kok ini, ya kan Mak Ceb?

    ReplyDelete
  2. hahah ekspresinya kereen...

    ReplyDelete
  3. Mak Cebong 1 datenggg..

    haha..haha..haha... Aku bingung mau komen apa, nggak tega..haha..haha..

    Okailah, kita catat sebagai peserta, terima kasih atas partisipasinya ya...

    ReplyDelete
  4. hahahah...........photo yang ketiga seru tuh mbk, di jembatan sempet narcis juga yaa :D

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. hahahaha.. untung ada keterangan dibawahnya neng.. kalo gk dhe mo nanya gini, itu yang foto rame2, yang paling ujung pake jilbab itam, mukanya mana?? :p

    ReplyDelete
  6. hihihi bener2 foto ajaib.......tp yg lain terbang kenapa yg satu ngga? hihihi.......

    makasih diah atas partisipasinya..sdh tercatat sbg peserta

    ReplyDelete
  7. ini juga masuk kategoiri CL kalii ya..hahaha

    ReplyDelete
  8. ahaaaha, lompatnya kuraaaaaaaang tinggi^^

    ReplyDelete
  9. asiikkkkk ikutan juga akhirnya,
    berarti kita saingan nih di kategori FT.
    Hahahhahaha

    ayyookkk membaca diah, ini akun goodreads nya,
    adding me ya. ::remarchtito Heyziputra

    ReplyDelete
  10. ayo terbang...bersamaku. hehe

    ReplyDelete
  11. sayaserahkan,,,semangkokketawadansegelas airmatahanyabuatmuyanggabisaterbang xixixixixi *nospasiday

    ReplyDelete
  12. cek blog aku dong thankyouuu :D

    ReplyDelete
  13. Mak Cebong 3 dataaaannngg. Maap telat, tadi sampannya nyangkut di Kali Brantas :-)

    Huahaha, itu faktor apa yah kira2 yang membuat nona manis berjilbab hitam susah terbang?? *pura2 amnesia*

    Thanks yah Diah Sayang udah mo ngeramein Sawerannya Mak Cebong. Sun sayang dari Double Zee. Mmuaacchh

    ReplyDelete
  14. habis foto2, pegel trus dipijat gak?:)

    ReplyDelete
  15. @Mbak Yunda: makasih Mbak, heheh terpaksa ajaib ya Mbak :D

    @Hani, Rawin: makasih :D

    @Mak Cebong 1: waduuhh komen seperti ini menakutkan, but makasih udah sedia mampir sini Mbak dan mencatatku sbg peserta :)

    @Niar: heheh gitu deh :D
    salam kenal balik :)

    @Mak Cebong 2: itulah ajaibnya Mbak, xixiix. makasih ya Mbak :)

    @Tunsa: waahh double kategori dunks :D

    @Syam: sepertinya sih jenk, xixix

    @Tito: eehh iya yaah?? xiixix, yg penting semangattt :D
    udah ku add loohh goodreads nya;)

    @Mbak Fanny: terbang pake sayap gak Mbak?? :D

    @Mimi: *siapin ember* buat nampung air matanya :p

    @Dana: udah cek koq :)

    @Mak Cebong 3: eehh nyampe juga ya Mbak, syukurlaahh.. ayoo Mak, duduk duluuu *mau minum apa nih?? xixixix
    kelamaan disampan kali nih Mak, makanya jadi amnesia :p
    makasiihh yaa Mak, muaacchh balik buat Duo Zee :-*

    @Mbak Lidya: gak Mbak, abis itu main air dan tiduuuur :D

    ReplyDelete
  16. wahhh kerenn nihh fotonyaa^^
    pasti menyenangkan yaa terbangnyaa..
    sukses yaa :)

    ReplyDelete
  17. Hah itu ngapain sih mbak?
    Gak bisa terbang terima ajaaaa hahaha :P

    ReplyDelete
  18. ahahahahahaha...
    itu muka tante knapa ilang????
    ketutupan ama jilbab...

    oya tante,,,kata bunda ada jilbab model baru tuh...hehehehe

    ReplyDelete
  19. ndak apah mbak, lanjutkan kenarcisan untuk mengabadikan moment....xixixiix..........^^

    ReplyDelete
  20. nih judulnya 'edisi belajar terbang' nih kerennya mba Diah... hehe

    sukses yaa... moga menang.... aku jadi ingin punya foto unik begini...

    ReplyDelete
  21. foto yg kedua itu ga pas banget saat difoto, mukanya tertutup jilbab :D

    ReplyDelete
  22. @Nizwa: heheh jadi memerah pipi dbilang foto keren, makasih ya :)

    @Una: huhuh kamu nih Na, bukannya nyemangatin, ikkss *tertunduk*

    @Niar: toooss yaa say, sesama narsis :D

    @Mbak Alaika: heheh iyah juga ya Mbak. makasih ya Mbak, ayoo Mbak buat foto2 unik juga ;)

    @Ario: hu`uuh, saya terlalu cepat mendaratnya :D

    ReplyDelete
  23. wow maniac buku nih mbak... heheheh
    btw salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  24. @Widhi: btw, salah komen ya jenk?? koq postingan ajaib ini dikomen ttg buku?? :p

    but makasih dah mampir, salam kenal balik y :)

    ReplyDelete
  25. Ekspresix keren banget Mbak.....

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails