Sunday, December 11, 2011

Tentang Ce.I.eN.Te.A

Bertahan satu Cinta... 
Bertahan satu Ce.I.eN.Te.A

Pasti pada tahu lirik lagu diatas kan? Yups, gak lain dan gak bukan lagu dari d'Bagindas. Klo ngomongin soal cinta, kata orang siih cinta itu buta, cinta itu abstrak, cinta itu berjuta rasanya, hmmm... Stop! Berarti cinta itu seperti nano-nano dunk, manis asam asin rame rasanya? 


Oh ya? Benarkah? 

Klo versi saya sendiri sih, cinta itu sesuatu yang aneh yang sulit untuk ditebak. Kenapa? Gak tahu, namanya juga susah ditebak. Lah awalnya yang biasa-biasa aja, tetapi karena terbiasa dengan sikap dan hal-hal kecil yang dilakukan orang lain terhadap kita, semua bisa berubah, perasaan itu bisa muncul, tumbuh menjadi rasa sayang, abis itu rasa cinta pun akan hadir perlahan - sedikit demi sedikit. Hingga akhirnya [mungkin, kadang] orang menjadi sakaw karena cinta itu. 

Tetapi, sesungguhnya cinta yang hakikih itu hanya milikNya seutuhnya, cinta sang Maha Pencinta. Sudahkah kita mencintaiNya dengan sepenuhnya? MencintaiNya melebihi cinta kita terhadap pasangan, orang tua bahkan diri kita senidiri? Semoga kita bisa mencintaiNya dengan seluruh jiwa raga kita, Amin. 

*****

Eheeem, saya ikutan Giveaway lagi niiih. Kali ini giveaway yang diadakaan oleh Mbak Zoothera a.k.a Anies Angara menyambut 5th Anniversary nya, wah selamat ya Mbak. Semoga langgeng selalu. Semoga disegerakan mendapat momongannya, semoga semoga semoga, semoga yang baik-baik selalu menyertai Mbak sekeluagra, Amin Yaa Rabb.

Mbak Zoothera dan Suami - pasangan yang serasi, kan? 
Nah udah nih, oupppss hampir lupa masih ada 1 syarat lagi ternyata yang wajib dipenuhi oleh banci pejuang kontes. Waduhhh syarat yang ini kayaknya berat deh, secara harus nyebutin kriteria suami :">, hmmm kriteria saya: seiman (pastinya) biar bisa jadi imam yang baik, sepemikiran, nyambung diajak diskusi apa aja (kan bakalan jadi teman diskusi sepanjang hidup, InsyaAllah), pengertian, sayang keluarga, punya hobby dan interest yang sama (mungkin? optional lah). Hmm, rasa-rasanya dulu saya pernah memposting soal ini deh. Ada yang sesuai kriteria kah? Xixixix #nantangin ;))


"Tulisan ini saya ikutsertakan di acara 5th Anniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang diselenggarakan oleh Mbak Zoothera"



25 comments:

  1. Ciyeee, interest yang sama? Sama-sama blogger gitu mbak? :p
    Semoga cepet dapet pasangan aja deh :p

    ReplyDelete
  2. kuis lagi

    aku absen dulu ah
    hehhehee...

    semoga menang yaaaa

    ReplyDelete
  3. hahahaha.. dhe bantu meng-aamiin-kan deh mbak, semoga kelak bisa mendapatkan suami seperti yang mbak sebutkan diatas.. sukses yaa kontesnya ;)

    ReplyDelete
  4. aku doakan untuk diah deh :)

    ReplyDelete
  5. Amiinnn amin ucapan dan doanya..
    Makasih ya Diah untuk paparan cintanya, linknya udah terdaftar dalam list peserta GA: Ce.I.eN.Te.A.

    Eniho semoga segera dipertemukan dengan seseorang yang memenuhi kriteria cintanya dan tentu memiliki cinta karenaNYA.. aminnnn :D

    ReplyDelete
  6. nice post,
    hadirkanlah cinta seutuhnya tulus ikhlas hanya kepada-NYA dan hanya untuk-NYA ALLAH SANG KHALIQ,
    maka cinta-NYA pun kan melimpah untuk hamba-NYA dunia akhirat :-)
    smoga apa yang menjadi harapan dikabulkan ALLAH :-)

    ReplyDelete
  7. hmm setuju dgn se imannya btw tuh mbak tuh fotonya kah,, kok beda ya dgn yg di FB,,,:)

    oh iya maaf nih mas baru bisa hadir hari ini sdh hampir 2 minggu offline..

    ReplyDelete
  8. Ihiiirr,,,.
    Cinta susah ditebakk

    Ada yang bilang juga ahkir dari sebuah persahabatan adalah cinta..

    ada pula yang bingung.... sebenarnya cantik dan tampan yang membuat cinta ato cinta yang membuat jadi terlihat cantik dan tampan..

    ReplyDelete
  9. @Untje: yaelaahh, teteupp dibahas disini pula, Amin yaa, makasiihh Unaa *muaahh* :p

    @Mbak Elsa: lohh koq absen Mbak?? ayoo dunk Mbak biar rame, makasih doanya ya Mbak :)

    @Dhenok: Amin, makasiih ya jenk :)

    @Mbak Lidya: Amin, makasiiih Mbak Lid :)

    @Mbak Fanny: haruuuss Mbak, pake bangedd (bukan t lagi tp d) :D

    @Mbak Zoothera: Amin, makasih Mbak.. menangin saya ya Mbak, xixiix :D

    @Hariyanto: yupps, bener. Amin, makasih doanya :)

    @Mas Al Kahfi: eehh si Mas dari mana aja nih?? koq baru nongol lagi? itu bukan foto saya koq Mas, itu fotonya Mbak Zoothera dan suami :)

    @Choirnnangim: yaahh, cinta itu emang abstrak yaakk :D

    ReplyDelete
  10. lirik mas @AL Kahfi : ituuu tuuuh diaaaah...

    ReplyDelete
  11. AHA! ini pasti salah satu GA yang di bahas di FB wkt itu yaaah? hahaha..... good luck yah

    ReplyDelete
  12. @Mbak Meilya: maksudnya apa Mbak Meil?? gk ngerti :D

    @Mbak Mila: GA yg dibahas di FB waktu kapan Mbak Mil?? saya baru ikutan nih, xixixix

    ReplyDelete
  13. semoga menang ya GA nya

    ReplyDelete
  14. Aamiin
    ak lg sakaw cinta nih hehehe :P
    Good Luck ya diah GAnya

    ReplyDelete
  15. lu kapan,say? ;-p

    ReplyDelete
  16. @Zhinto: Amin, makasih yaa :)

    @Mbak Ria: ciee ciee yg lagi sakaw, ngedate aja Mbak :D

    Mbak gak ikutan?? ayooo dunks ikutan ;)
    anyway makasih supportnya yaakks ;)

    @Raya: kapan apanya say?? ahh dikau niih, mana janjimuuuu?? #tereak pake TOA :p

    ReplyDelete
  17. Ini rupanya Ce I en Te A versi Diah, turut mengAamiinkan do'anya, semoga segera ditemukan dengan pasangan yang terbaik menurut-Nya.

    Dan gudlak ya...

    ReplyDelete
  18. hehehe, kirain judul lagu. good luck giveaway'nya ya, diah :)

    ReplyDelete
  19. aiih siapa bilang cinta susah ditebak?. hahaha.. tergantung siapa yang nebak.. kalo orang yang lagi jatuh cinta yaa gampang ketebak maunya apa. kan udah saling memahami. #plaaak

    hihihi

    sukses yaa buat Diah untuk lombanya..

    ReplyDelete
  20. Sukses ya tuk kontesnya, mudah2an segera dipertemukan dengan imamnya, imam dunia akherat...amiiin...

    Salam kenal ;)

    ReplyDelete
  21. Salam kenal, Diah. Abis jalan2 ke rumah Jeng Elsa gw nyangkut dimari deh :-)

    hehehe virus cinta emang dahsyat deh. Gudlak Diah, dan semoga segera ketemu dengan belahan hati yah Say. Amien

    ReplyDelete
  22. @Mbak Yunda: Iyaahh Mbak, ini versi saya, makasih doanya Mbak, Amin :)

    @Indi: heheh iyah Ndi, makasih ya Indi :)

    @Gaphe: ciee ciee, jadiii klo kamu udah bisa tebak siapa cinta kamu gak Phe?? :D
    makasih ya Phe :)

    @Iqoh: Amin Yaa Rabb, makasih yaa
    salam knal balik juga ;)

    @Zulfadhli's Family: makasih dah nyangkut Mbak, heheh, Amin makasih juga doanya yaa :)

    ReplyDelete
  23. ahiaaakk, uhuk prikitiwww, smoga cepat diketemukan yah amin,
    tebak tebak buah manggis, makin ditebak makin manis,, aih aihhhh. smoga menang di

    ReplyDelete
  24. heheheh, tebak apa sih Cil. Amin Amin Amin, makasih yaa Cil ;)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails