Friday, December 16, 2011

Some SMS

Bismillahirrahmanirrahim.....

Kasih sayang dah tiap hari, ngapain dirayain..
From: +628132593xxxx *Sent: 24:47 - 14 Feb ‘08

Hmmm… iyah yaa?? klo qta tiap hari berbagi kasih sayang ke orang lain, sesama dan juga orang tersayang.. ngapain lagi ada Valentine’s day ya??


Aslm. Diah, Inilah hdp, kdng kt tsnyum, kdng kt melipat wjh krn bersedih.. Tp ya
bgtlah memang!
From: +628524219xxxx *Sent: 21:37 - 1 May ‘08

Yaahh mungkin ini kali ya yg dinamakan asam manis kehidupan?? wlopun asam tapi klo dihadapi dengan senyum bakalan jadi manis kali yaa?? don’t know :p


Aslm. Jaga diri bk2, kalau jodoh insyaAllah btemu!
From: +628524219xxxx *Sent: 19:44 - 15 Jun ‘08

*speechless* duuhh ada apa yaah nih orang?? gk salah kirim SMS tuh?? :p, kamu sehat2 aja kan teman?? Tapi bener juga… emang harus jaga diri baik2, klo nggak.. mana bisa bertemu ma jodoh :))

Remember: Siapa pun dy… pasti dy adalah orang yg trbaik yg tlah disiapkan sejak dulu oleh Allah, Amin…

Jadikan sholat dan sabar sebagai penolongmu

From: +628139311xxxx *Sent: 20: 33 21 Jan ‘10

Makasih, selalu mengingatkan ini. Bukan cuma sekali-dua kali di SMS dengan bunyi yang sama. Jadi kangen SMSan ma dirimu lagiii.. -,-




16 comments:

  1. cieeee mba diaaah, ehm2... kangen smsan sama siapa tuuuh? ckckckck *kabooor*

    ReplyDelete
  2. Citcuiiittt~ wkwkwk.
    Sama siapaaa tuhh???
    Eh mbak ini gak masuk dasborku, btw...

    ReplyDelete
  3. Jangan2 ada udang dibalik bakwan mba :)

    ReplyDelete
  4. ciee yang masih disimpen di hape SMSnya.. sama kayak saya, beberapa SMS lama masih disimpen di hape, bahkan sms di tahun pertama saya beli hape yang ini juga masih sama. hahaha

    hayoo kangen sms sama siapa?? uhuk..

    ReplyDelete
  5. uhuy siapa tuh ? kangen sama aku gak nih?

    ReplyDelete
  6. so sweet.... tp emak beenr.. kasih sayang itu EVERYDAY

    ReplyDelete
  7. siapa tuh, diah? hehehe :)

    ReplyDelete
  8. @Shine: adaaa deeehh :P

    @Untje: yg jelas bukan ama yg semalam kita bahas (LOL)

    @Andy: jiaahh jadi lapar sebut2 bakwan :D

    @Gaphe: udah gak ada tuh Phe, kan Januari kemarin HPku hilang :( itu cuma repost dari MP koq.
    eheemm, sapa ya? pastinya bukan kamu Phe, kita gk pernah SMSan sih :P

    @Mbak Lidya: yaa gak pernah SMSan ma Mbak, tapi kangen koq, kangen main Petsoc bareng :D

    @Shireshou: yuhuuuuuu ;)

    @Indi: orang-orang terdekat di masa lalu 2 eX dan 1 sahabat :D

    ReplyDelete
  9. hehehehhh, Mbak Yunda :">

    ReplyDelete
  10. Lagi kangen ni yeee ;-)

    kapan2 sms gw ajah Cyiiiinnn *emak2 kesepian huahaha*

    ReplyDelete
  11. eheem..pasti dari si dia ya.

    ReplyDelete
  12. @Mbak Soes: heheh minta nomer HP nya dunk Mbak, nti ku SMS :p

    @Mbak Fanny: yg pertama ex-1 Mbak, yg terakhir ex-2, dan yg lainnya itu sahabat yg udh kayak sodara sendiri :D

    ReplyDelete
  13. tsaaaah ihirrrr, wah jadi kangen yah?, tp jgn jadi galau balau

    ReplyDelete
  14. Hayyoooo... siapa tuh yg rajin kirim SMS :)

    ReplyDelete
  15. Indahnya hidup ini kalo ada yang memperhatikan kita... *tersipu* ^^

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails