Tuesday, December 27, 2011

Senyum itu Cerminan Diri

Sudahkah Anda Senyum hari ini? 

Ayooo sebelum nge-blog, mari kita senyum dulu :)

:) :) :)

Senyum itu bisa disebut cerminan diri. Karena dengan tersenyum seseorang bisa berbagi kebahagian dengan orang lain. Senyum juga bisa jadi penyemangat buat orang lain loh. Jangan pelit-pelit untuk tersenyum karena dengan senyuman kita bisa membuat orang lain merasa nyaman dengan kita.^^

:) :) :)

Pasti bete banget kan klo kita udah rela ngasih senyum manis nan tulus kita ke orang lain tapi orang itu cuma membalasnya dengan memberikan ekspresi datar dan dingin? Aiihh saya yakin pasti kita bakalan mendadak dangdut bete dibuatnya. So, marilah tersenyum karena senyum itu juga ibadah, senyum itu menyehatkan dan senyum itu juga cerminan diri kita. Kalau kita itu adalah orang yang periang, orang yang ramah. Jadi, mari tersenyum. :)


Senyuman ini diikutsertakan dalam Kontes SEGGER (Senyum Ekspresi Blogger) :)

 

27 comments:

  1. mau kasih senyum balik buat diah :)

    ReplyDelete
  2. kaluuuuuu,,,, blogger laen bisa ikutan inih kagak seeeh?

    ReplyDelete
  3. wah ada kontes senyum...
    senyum juga ah... :)

    ReplyDelete
  4. menurutku sih ya, kalo kita sudah niat tersenyum dengan tulus, walopun nanti senyum kita gak dibales sama orang tsb, ya ga boleh cemberut dong, hehehe... kan judulnya udah 'tulus'.

    ReplyDelete
  5. sukses ngontesnya ya mbak :D

    ReplyDelete
  6. kayaknya dapet dooprize tuh. pantes senyum2, hehehe

    ReplyDelete
  7. Narsissss mulu ahahaha~

    ReplyDelete
  8. duh senyumnyaaa...
    gak kuaaaaat
    Heheheheeee

    ReplyDelete
  9. Senyum membuat wanita makin manis. :)

    ReplyDelete
  10. cieee senyumnya mencerahkan dunia hihiiii



    maaf ya chika baru berkunjung hihiii *jadi malu

    ReplyDelete
  11. senyum itu ibadah hehehe :D. mari kita tersenyum untuk dunia

    ReplyDelete
  12. kalo kata spongebob sambil tersenyum " aku siap aku siap wkwkwkw "

    ReplyDelete
  13. Senyumnya bikin si ibu [sebelah kanan] ikutan senyuummmmm.... :))

    ReplyDelete
  14. wowww hebat deh kita harus mulai dengan tersenyum hehehe

    ReplyDelete
  15. Ikut menyimak artikelnya Gun :-)
    Silahkan mampir2 juga ke Web saya: Iklan Tanpa Daftar .

    Salam Outbound !

    ReplyDelete
  16. senyum itu juga bagian dari ibadah loh... saking pentingnya senyum :) btw, boleh ikutan ga dyah? masa saingan ya? :)

    ReplyDelete
  17. senyum itu ibadah dan sungguh senyum itu menyejukkan jiwa membahagiakan hati..apalagi senyuman yang hadir kala melihat foto ukhti yang sedang tersenyum..its nice smile :-)
    selamat ber-kontes ya...salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
  18. senyum itu cerminan diri.. hmm, kalo dhe melihat ekspresi senyum kamu, pasti kamu itu orangnya rame dan iseng.. hahahaha, bener gk??

    ReplyDelete
  19. Nice blog!! :)


    Visit back?
    http://elfridachania-words.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. senyum itu ibadah loh....hehehe dah basi ya.... :p lihat orang senyum itu menyenangkan....asal jangan senyum nyebik loh ya....

    ReplyDelete
  21. mari senyuuuum... :)

    ReplyDelete
  22. senyum2 sendiri jg mencurigakan loh. hahahaha
    hepi nyu yer

    ReplyDelete
  23. Nah kalau ini senyumnya yang imut ;)

    Gudlak ya...

    ReplyDelete
  24. senyum dulu ah... sukses yah Diah.. :)

    ReplyDelete
  25. waaa ikutan kontes lagi si diah...sukses ya diii ;)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails