Tuesday, September 20, 2011

BonbAStis Boookkk

Saat ini handphone sepertinya udah jadi salah satu alat yang sangat sangat vital dan jadi barang wajib yang dimiliki oleh setiap orang, pokoknya handphone itu udah gak kenal usia lagi deh. Mau orang dewasa, remaja, lanjut usia bahkan sampai anak kecil sekali-pun sekarang udah punya handphone dan fasih menggunakannya.

Seiring dengan itu provider pun semakin banyak dan selalu memberikan penawaran yang bisa memanjakan pelanggannya, salah satunya adalah Telkomsel. Kebeneran banget saya emang dari awal pake handphone ya pake si merah, TSel ini - tepatnya pake kartu AS. Semua keluarga khususnya keluarga inti itu semuanya pakai si merah, pokoknya di rumah itu bisa dibilang 90% pakai si merah kartu AS. Selain itu, teman-teman juga rata-rata pakai si merah, waktu kuliah malah bisa dibilang semua teman-teman angkatan itu pake kartu AS jadi bisa makin murah secara sesama provider gitu, apalagi dengan status mahasiswa yang mana lebih doyan SMSan ketimbang nelpon jadilah kartu AS kita sebut sebagai kartunya mahasiswa sejuta umat, xixixix.

Semakin hari semakin banyak provider saingan si merah, otomatis dunk mereka harus lebih gencar lagi memberikan promo ke pelanggannya. Nah kebenaran banget baru-baru ini TSel khususnya kartu AS launching salah satu program mereka yaitu . Klo yang sering pantengin tv, pasti udah pernah lihat tuh iklannya Sule dkk-nya yang ngasih tau tentang ini


Kartu As BonbAStis ini adalah promo terbaru dari Kartu As, yang memberikan hadiah kepada pelanggannya dengan cara pelanggan dapat menikmati bonus kembali dalam bentuk Pulsa Telkomsel setelah pelanggan melakukan telpon atau SMS dengan nilai tertentu ke sesama Telkomsel. Jadi, kayak gini nih caranya, cekidot: Klo nelpon dan SMS ke Sesama Telkomsel pada pukul 00:00-17:00. Kita bakalan terima Bonus Pulsa Telkomsel itu pada keesokan harinya (H+1), pukul 00:00 yang berlaku dari pukul 00:00 - 11.00 keesokan harinya.

Ingat yaaaah: Penggunaan pulsa nelpon dan SMS yang dihitung untuk dapatin bonus itu adalah penggunaan pulsa nelpon ke sesama Telkomsel dan SMS nya boleh koq ke semua operator. Klo mau tau info bonusnya bisa cek di *889#.

Oh yaaa, mekanisme bonus untuk promo Kartu As BonbAStis ini kayak gini nih: Penggunaan pulsa Rp 500 - Rp 1.000, akan mendapatkan bonus 100% Penggunaan pulsa lebih dari Rp 1.000- Rp 5.000 akan mendapatkan bonus 150% Penggunaan pulsa lebih dari Rp 5.000 akan mendapatkan bonus 200%. Contoh nih yaa: hari Rabu ini saya pake pulsa TSel buat nelpon dan SMS ke sesama TSel sebanyak Rp 3.000 so besok Kamis (00.00) secara otomatis saya akan dapat bonus Rp 5.000 yang dapat digunakan hingga pukul 11.00 hari itu juga. Penggunaan bonus tidak dihitung ya! Klo besoknya mau dapat bonus lagi, kita kudu pake terlebih dahulu pulsa utama kita untuk nelpon ke sesama TSel dan juga SMSan ke semua operator.

Upppss hampir lupa, promo Kartu As BonbAStis ini udah mulai berlaku loh sejak 9 September 2011 kemarin. Jadi, yang udah make kartu AS udah bisa tuh manfaatin promo Kartu As BonbAStis ini. Tapi yaaahh sebelumnya kita kudu berada di skema tarif Kartu As Rp 0* (Ozone) yang telah registrasi promo ini saja.

Untuk registrasi promo Kartu As BonbAStis ini cukup sekali dan gratis loh, bisa dilakukan via direct *100*200# atau via *100# terus pilih menu Kartu As BonbAStis, setelah mengikuti petunjuk pada pilihan menu maka Kartu AS BonbAStis kita akan aktif selama masa periode promo. 


Nah, oke banget gak tuh?? Hohohohh jadi makin demen nih ma kartu AS :) So, tunggu apalagi? Buruan beli Kartu AS! Pakai terus dan bonus akan nambah terus ;)






13 comments:

  1. ini postingan cring2 ya diah? hihihi.
    kalau aku pakainya si kuning

    ReplyDelete
  2. weleh2... yg sedang semangat... :)
    Kalau aku pakai banyak provider siy... utk lain2 kegunaan. :)

    ReplyDelete
  3. Yipiiii dapet tugas dari IBN nih yeee....
    Kalo aku pake provider yang masih sodaraan ma AS jenk, sayang diganti :p

    ReplyDelete
  4. kalo ada handphone lain lagi aku jg mau make kartu as hehehe :p

    ReplyDelete
  5. kartu As -ku buat cadangan aja, gak ngerti juga soal bonus2 kayak gini ..

    ReplyDelete
  6. wah nih sambil ngiklan si merah ya mbak diah,, hehe

    ReplyDelete
  7. wah sayang ana gak pke AS nih , jdi gak dpat bonus'y...

    ReplyDelete
  8. aku dah nyantol ama simpati, jadi meskipun banyak promo dari provider lain, tetep hatiku cuma untuk dia (simpati) hehehe

    ReplyDelete
  9. Tenang, saya udah pake telkomsel sejak saya pertama pakai hape. ;)

    Saya paling suka iklan telkomsel yang bawa2 hantu dari iklan XL. Hahaha...

    ReplyDelete
  10. Kartu AS hebat, tapi aku tetep cinta ama SIMPATI....hehehehe

    ReplyDelete
  11. mangstab aku juga pake..... :D

    ReplyDelete
  12. ini review dr idblog ya diah?

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails