Sunday, July 03, 2011

10 Things about ME (Triple Timpukan)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huaaaaaaaaaaa udah dua minggu berada di tempat kerja yang baru, perasaan nano-nano campur aduk gitu deh. Dua minggu ini memang super duper sibuk dengan kerjaan, gimana enggak klo harus ngerjain sisa kerjaan orang sebelum kita, beresin file yang super duper numpuk, dan segala tetek bengeknya deh. Dengan teman-teman kerja sih udah bisa menyatu, tapi dengan mitra kerjanya ada sedikit yang gak sreg gitu, kadang jadi kangen dengan orang-orang ditempat sebelumnya, hiiikkss... udah ahhh skip curcolnya.

Well, saatnya memberi waktu buat diri sendiri. Saya kangeeeennn banget bisa ngeblog, ngegames, ngenet bebas lagi tapi apa daya sedang krisis kesempatan buat itu semua. Semoga krisis ini cepat berlalu :D

Eh yaaa mumpung bisa online, saya mau kerjain triple timpukan dari bloggers cantik (Mbak Ria, Mimi, dan First Gamut :) Katanya about me, sepertinya sih yang seperti ini udah pernah tapi gak apa-apa deh biar lebih dekat dan lebih tahu tentang saya lagi yak yak yak... :D

Okay langsung aja yaaaa, cekidot 10 things about DIAH ;)


  1. Asli Sulawesi. Yup ortu asli Sulawesi jadi anaknya otomatis Sulawesi juga dunk. Gak hanya itu, lahir juga di Sulawesi dan besar di Sulawesi jadi Sulawesinya itu bener-bener udah mendarah daging :D
  2. Ceroboh akut, moody dan sensitif. Gak tau sejak kapan datangnya dan wal hasil sekarang jadi akut, fufufuuhh.
  3. Biru Luvers. Sepertinya udah pada tahu yaakk klo saya tuh pecinta biru, eiittss maksudnya penyuka warna biru loohh yaaa bukan biru yang arti lain!!
  4. Simple. Seperti judul blog ini, saya itu orang yang simple. Karena hidup itu udah lumayan ribet jadi ngapain dibuat susah lagi -,-
  5. Cerewet dan senang berteman. Saya orangnya cerewet dan bisa gampang deket ama orang yang bener-bener nyatu dengan saya.
  6. Suka baca juga nulis blog. Suka baca blog orang, suka nulis di blog sendiri walau isinya masih kebanyakan curhat gejenya, hihihih.
  7. Penasaran. Saya orangnya penasaran, jadi gak suka dibuat pensaran!!
  8. Explorasi. Senang dengan sesuatu yang baru gitu deh pokoknya.
  9. Suka dengan suasana alam. Saya senang klo bisa menyatu dengan alam, rasanya adem banget. Bisa lihat keindahan alam ini adalah sesuatu yang gak pernah membosankan, melihat hijau pepohonan dan juga birunya laut, suasana pantai, gemerisik ombak. Huaaaaaaa jadi pengen refreshing -__-
  10. Senang yang gratisan. Yup makanya saya seneng banget hunting giveaway ;))

Siiiiip, udah 10 kan ya?? Selesaaaaaaaaiii. Sebenernya harus diestafetkan ke 10 bloggers lain, tapi saya yakin udah pada dapat tag ini dan udah pada ngerjain kan?? Apaaa?? Ada yang belum dapat?? Belum ngerjain juga?? Naahhh ayooo monggo, silahkan dilanjutkan :D

Mau blogwalking dulu, semoga bisa berkunjung balik ke rumah temans yang udah rajin mampir sini. Tapi buat yang belum disinggahi mohon maaf yaa, insyaAllah saya akan datang lagi :)



13 comments:

  1. \^____^/ asik udah dikerjainn
    moody diah hihihi aku afal bgt sama sifat diah satu ini ;))

    ReplyDelete
  2. yang gratisan emang sensasinya beda ya Dyah

    ReplyDelete
  3. ada2 aja nih buat ginian.. hihi. tapi lucu-lucu.. nice posting ya.. kunjungan baliknya ditunggu ya.. di http://upikunyu.blogspot.com/ :D

    ReplyDelete
  4. hahhaa, cerewet dan senang berteman..
    kayanay orangnya rame nih.. asik deh. keep it up!

    ReplyDelete
  5. aku baru tau mba asli sulawesi lho.. *nyengir*
    penasaran! aku juga orangnya punya tingkat kepenasaran yg tinggi lho mba! kalo belum tau pasti terus nyari tau biar rasa penasarannya berkurang xD

    ReplyDelete
  6. yang terakhir sama kayak chika
    suka gratisan hahaaaaa


    eh maaf baru bisa mampir lagi kesini^^

    ReplyDelete
  7. kayaknya gak ada yang nolak ya kalo dikasih gratisan .. :D

    ReplyDelete
  8. nah, klo hobi baca blog, jangan lupa selalu mampir ke blog saya yaa... qiqiqiqi..

    ReplyDelete
  9. Aku suka juga yg gratisan hahaha... emang ada ya yg nolak dapat barang gratisan?

    Akhirnya... aku bisa juga komen disini. Tau gak, loadingnya luama banget lho... Mungkin karena koneksi internetku emang dudutz banget nih.

    ReplyDelete
  10. saya juga suka gratisan lho :D

    ReplyDelete
  11. kalo gratisan , saya juga suka tuh. hehehe.

    ReplyDelete
  12. paling ngedukung no 10 dah...
    idem berat...

    ReplyDelete
  13. Hihi dulu juga pernah ada peer ini tho :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails