Wednesday, March 23, 2011

Surat untuk Dija Sayang

Bismillahirrahmanirrahim.....

Dear Dija Sayang,
di mana aja.


Dija sayang, ini tante Diah dari Kendari - Sulawesi Tenggara. Tante kenal Dija dari blog, beruntunglah Dija udah punya blog sejak Dija masih bayi jadi semua orang bisa kenal ma Dija dan tau perkembangan Dija. Semua itu karena jasa Tante Elsa yang ingin mengabadikan tumbuh kembang Dija, Tante Elsa itu sayaaaaaang banget ma Dija. Oh ya gak cuma Tante Elsa aja loh yang sayang ma Dija tapi masih banyak lagi Tante dan Om bloggers yang sayang Dija, lihat aja followers di blog Dija sebanyak itu, termasuk tante Diah juga loh - sayaaang ma Dija.



Oh ya, gak kerasa loh 23 Maret 2030 ini umur Dija bisa mencapai 20 tahun, Alhamdulillah banget ya Dija masih diberi kesempatan untuk merasakan indahnya dunia ini, merasakan semua ciptaan Allah Swt. Kita harus selalu bersyukur atas apa yang kita punya karena jika kita bersyukur Allah akan menambahkan nikmatNya kepada kita.

Dija cantik, mungkin hari ini tante Diah gak bisa ngasih hadiah atau kado untuk Dija tapi dengan tulus tante panjatkan do'a untuk Dija. Semoga Dija sehat, selalu dalam lindungan Allah, makin pinter, cantik, rajin dan jadi anak sholehah kebanggaan semua.

Tante Diah yakin hari ini pasti Dija seneeeeng banget karena semua memberi do'anya ke Dija. Oh ya, sekarang Dija dah kuliah kan ya? Gimana kuliahnya, sayang? Semoga lancar ya dan bisa jadi yang terbaik. Satu lagi, Dija harus terus update blog Dija ya biar kita semua tau tentang Dija banyak loh penggemar Dija yang selalu menanti postingan Dija. Duh udah lama bangeeettt pengen kopdar ma Dija, semoga suatu hari kita bisa ketemu ya Dija sayang, ama Tante Elsa juga dunk pastinya.

Yaudah, pasti Dija masih harus baca surat-surat lain lagi dari fans Dija jadi tante tutup sampai disini aja dulu yah. InsyaAllah lain waktu tante kirim surat lagi untuk Dija dan semoga Dija gak kapok ya tuk baca surat dari tante Diah. Rajin belajar dan selalu ingat Allah ya sayang, jangan lupa kirimkan Al-Fatihah untuk Bunda Noni disetiap Dija selesai sholat lima waktu. InsyaAllah do'a dari anak sholehah itu diijabah ma Allah dan jadi bekal untuk orang tuanya, Amin.

Happy birthday Dija cantik, Happy birthday Dija sayang... :-*


With luv,





===========================

Postingan ini diikutkan dalam Dija's First Birthday Giveaway

16 comments:

  1. 2030....
    semoga kita dipanjangkan umurnya,
    diberi kesehatan hingga bisa menyampaikan surat ini buat Dija yaa
    amiiiiiiiiin

    suratnya indah sekali
    bikin aku terharu

    terima kasih banget yaaaaa
    sudah mengirimkan surat buat Dija

    ReplyDelete
  2. iya,enak banget jdi dijah masih bayi udah punya blog,hehe..salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  3. wah Dija pasti seneng nanti kalo baca surat dari DIah ini kelak ^_____^

    ReplyDelete
  4. Utk ultah ke-20 ya..? Wah, bakalan seneng Dija membacanya kelak. :D Apalagi suratnya bagus banget spt ini.

    ReplyDelete
  5. Banyak banget yg sayang DIja... pasti Dija bahagia mendapat limpahan rasa sayang banyak orang ya?

    ReplyDelete
  6. Shasa juga buat lho surat utk Dija.. tapi utk ultah Dija yg ke-10.

    ReplyDelete
  7. Foto Dija lucu banget... pengen ikutan cubit pipi dija deh.

    ReplyDelete
  8. Diah.. kereeen.. salut euy bikin untuk Dija pas umur 30.

    tante diah emang te o pe begete deh!

    goodluck yak

    ReplyDelete
  9. Diah ikutan juga...
    gud luck ya diah...
    dan happy b'day buat Dija...

    ReplyDelete
  10. Siank Dee... akhirnya aku bisa mampir disini lagi hhe... apa kbr nie? :P

    Hem.. aku juga udah ngucapin Happy B'day ke Dija, tapi baru di komentar hhe... abiz mau bikin postingannya udah lengkap banget dari tadi bacain semua blog isinya dari 1 sampe 30 tahun hhe...

    Pokoknya Happy B'day buat Dija, moga jadi anak sholehah dan patuh sama ibu dan ayah AMIN..

    abiz kuliah nikah yach.. Hem :P

    ReplyDelete
  11. sun buat dija ...

    ReplyDelete
  12. astagah aku belum komen disini yaah >.<
    baru inget waktu itu cuma baca duank ga komen, maapkan saia diahh :(

    *duduk nunggu pengumuman sama diah :D

    ReplyDelete
  13. jadi siapa yg menang giveaway dija nih? penasaran he he

    ReplyDelete
  14. ahh jadi ingin berkunjung ke blognya dija juga, nih! hehhe

    ReplyDelete
  15. rasanya udah lama saya gak mampir.
    wah, itutan nulis surat buat dijja ya...
    apa kabar sekarang?

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails