Saturday, June 26, 2010

Ceritanya [sedang] Melooooww

Hiiiiiiiiyyyyyyyyy......
Dirimu yang disanaaaaaaaaa......

Sibukkaaahh??

Arrrggghhh, rasanya dirimu sibuknya mengalahkan RI-1 aja deeehh.... huhuhuh :-w
Ehh eehhh, tau kah dirimu???
Mendung gini tuuuhh bawaannya jadi ngantuuukk, juga lapaarrrr...

Owhh iyaaahh, semalam lewat di depan Mpekempeeekk yang itu loohh, jadi keinget dirimu
Sekarang jadi pegen makan mpekempek lagiii... seperti sore itu,
setahun yang lalu sepulang diriku
dari ujian hasil.....

Ingeeettt gak??
arrgghh pasti dirimu gak inget kaaann?? dirimu kan rada-rada pikun gituuu
....dan satuuu lagi, dirimu itu juga kan lumayan cuekkk -kayak bebek- *arrggghh pengen ketok palamu deeehh* :-t


Sudah aarrgghhh, percuma juga berkoar-koar...
Toh dirimu juga masih harus menyelesaikan tugas-tugasmu itu... *jadi gemeeeeeesss deeeehh*
Yasuuuddd, hati-hati disana yaaaa!!


**ps: orangnya sedang memeloooww, maafkan jadi rada aneeehh *laah, mang kapan normalnya diii??* :D
gambar dicomot dari sana :)

14 comments:

  1. ada apa kak ? kayaknya ada rasa kesel tapi ditahan ya ? ._.

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaahh..........

    ReplyDelete
  3. Waaaaaa napa mbak? kangen sama seseorang nun jauh disana tah? :D

    ReplyDelete
  4. nah
    nah
    lg knih nampaknya...

    ReplyDelete
  5. hmmm,,,knapa Di????
    crita2 dunk...
    hehehehe

    ReplyDelete
  6. @all: hehehhh, sedang memelow aja koq (hmmm kangen, mgkn iyaaahh :">)

    nti yaa Riest, kapan2 dicerita disini, klo udah pas waktunya *sok misteriussss* :D

    ReplyDelete
  7. pasti lagi inget seseorang ya? wiwiwiww

    ReplyDelete
  8. hahaha
    sama diah kalo si abi telat nelpon ak jg suka gemessss :p

    ReplyDelete
  9. @Putri: hehehhh :D

    @Ria: LDR itu emang buat gregetan y Mbak?? :P

    @Andi: gk knapa2 koq :D

    ReplyDelete
  10. nah loo...melow2 didinding *halah..
    diah LDR yah..sedang rindu sepertinya nih :p

    ReplyDelete
  11. hehehh, Deviiiiii.. koq langsung tebak gituuuhh??? hahahahh jadi memerah pipi :D

    ReplyDelete
  12. empek empek...saya juga mau...

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails