Rame-Rame Buat BROWNIES

Bismillahirrahmanirrahim......

Selasa kemaren aq and teman2 yg lain rame-rame ke rumahnya Aminah yg kbtln dirumahnya sepi coz mama and papanya lagi ke Bandung, qt2 kesana dalam rangka mw buat Brownies yg rencana tuh tuk dikasi ke salah satu dosen kami yaitu Pak Alberth yg akan berangkat ke Australi tuk lanjutin pendidikan S-3 nya. Hmmm... kebtln jg Bapak ini adalah salah satu dosen Fave nya qt2, coz dy tuh smart, cute and..... pokoknya Te Ou Pe abizzz deh.. klo qt2 liat dy tuh ya.... langsung aja semangattt... hehehehh... yaaa mw gimana lagi yaa.. abisnya.... yaaa gt deh... Wekss.. tapi qt2nya gak ganjen koq, kan tuh Bapak dah married, istrinya cantik baek pula. Aq lumayan akrab ma istrinya coz dy sering main di Kendarinet yaa.. gitu-gitu deh, pokoknya Bapak dan istrinya itu bisa dibilang pasangan yg serasi gitu lho...*duuuh asyiiknya...*.

Naaah... qt jadiin rumahnya Aminah sebagai markas buat brownies karena rumah Bapak itu deket dari rumah nya Aminah. Meskipun besoknya tuh qt ada ujian, tapi qt tetep aja semangattt... demi boww.. lagian si Bapak ini berangkatnya hari kamis, jadi ga ada waktu lagi slain hari itu. Pokoknya ini serba dadakan gt deh buatnya.

Hmmm.. bahan2 yg disiapkan untuk satu adonan BROWNIES *bahan didapet dari hasil iuran ank2 kls ganjil* kali ini antara lain :

1 blok Dark Chocolate *lupa merknya apa*
100 gr Margarine
3 btr Telur
250 gr Gula pasir halus
200 gr Tepung terigu
Kenari secukupnya tuk hiasan.

Naaah cara buatnya :

Tim Dark Chocolate ama Margarine-nya. Setelah tim coklat+margarin jadi satu, selanjutnya
campur dengan telur+gula pasir halusnya di mixer sampe bener2 kalis ±30 mnt*bener ga yak istilahnya??:D* masukkan sedikit demi sedikit terigunya ke dalam adonan itu. Klo dah tercampur rata, selanjutnya adonanan dimasukkin ke dalam talang persegi yg dah dilapisi kertas roti dan sedikit olesan margarine. Jangan lupa taburi dengan kenari tuk hiasannya biar lebih menarik gt ^-^. Naaah terakhir panggang dalam oven ±50 menit ataw ampe matanglah.

Hihih aq kurang ngerti, abis yg tuh hari buat temanku seeh... coz dy dah sering buatnya. Aq mah tinggal liatin aja bahan2 and langkah2nya sambil bantuin jg gt..:) temanku seeh... coz dy dah sering buatnya. Aq mah tinggal liatin aja bahan2 and langkah2nya sambil bantuin jg gt..:)ang ngerti, abis yg tuh hari buat temanku seeh... coz dy dah sering buatnya. Aq mah tinggal liatin aja bahan2 and langkah2nya sambil bantuin jg gt..:).

Duuuh sayang bangettt.... tuh hari ga ada yg bawa digicam or HP camera... abis smua serba dadakan seeh jadi ga ada persiapan... begitu dari kampus langsung pada ke rumahnya Aminah. Hikzz.. jadi ga bisa dipamerin disini nih.. sorry yaa... heheheh.... yaaa dah dulu yaaaaaa..... lain kali klo buat diusahain deh ada gambar-nya.... Upss... sayang bangett tuh kue ga jadi kita kasiin ke Bapak, coz pas kita ke rumahnya...rumahnya kosong, and pas besoknya kita kan rencana mw ngasih di kampus, eeehh ternyata tuh Bapak dah berangkat ke Jakarta. Duuuh T____T, tapiiii tuh kue jadi dibagi2n lagi ma teman2 yg kemaren ga datang,, yg jelas smuanya senang lah..... Dan akhirnya kita cuma bisa ngucapin
"Good Luck Sir, We will miss U and We Hope We will meet again..... Amiiin"

Wassalam....

'diah'


**pssstttt... yg mw liatt Bapak yg cute ini langsung klik aja disini tapi... jangan pada naksir yaaah...:P
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url