Tuesday, January 31, 2006

Met Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1427 H

Bismillahirrahmanirrahim.....
Tahun Baru... tahun baru.... neeh tahun baru bagi umat Islam... diah mw ngucapin Met Tahun Baru Hijriah, 1 Muharram 1427 H. Smoga di tahun baru ini Qt bisa lebih meningkatkan lagi ketaqwaan Qt kepada Allah Swt. dan memperbanyak lagi amalan Qt, Amiiiin.... dan mari juga Qt menginstrospeksi diri Qt masing-masing.

Ups hari ini diah ngapain aja yak ?? Hmm... pagi ini jaga di wartel, trs itu jaganya hanya sampe siang aja, trs langsung ke warnet tuk gantiin Mbu Tik. But karena ngantuk berat neeh, bobo dulu dhe... ga tahan nih.. matanya mw tertutup terus. Hmm... koq kayaknya hari ini hampa banget yak perasaanQ ?? Ada apa seeh ?? Aq aja ga tw... duuuh bingung bangett neeh ?? Koq beda banget seeh ama hari-hari yang sebelumnya ?? Ada apa dengan diah yak ??

Dah dulu agh... gi ga mood bangett neeh tuk ngetik.. !!
Met Tahun Baru aja yaa... buat umat Muslim smuanya.........


Wassalam....


---diah---

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

^^thanks for reading^^

Link With in

Related Posts with Thumbnails